Kamis, 26 Desember 2013

PEMBUKAAN MTQ KE III TINGKAT KECAMATAN SEBATIK TENGAH



Pada kesempatan ini Desa Maspul mendapatkan giliran sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran ke III se kecamatan Sebatik Tengah. Masjid Butun, Desa Maspul dipadati masyarakat menyaksikan Pembukaan MTQ ke III Tingkat Kecamatan Sebatik Tengah. Dalam acara pembukaan malam itu dihadiri oleh Camat Sebatik Tengah yaitu Harman, S.IP.

Riak kegiatan mulai terasa dari hari hari sebelum di mulainya acara, adapun MTQ ke III ini di selenggarakan mulai tanggal 25 Desember hingga 28 Desember 2013. Pada tanggal 25 Desember kegiatan di mulai dengan penerimaan khafilah dan sore harinya adalah Tekhnikal meeting kemudian dilanjutkan malam hari yakni acara pembukaan. Acara Pembukaan dilaksanakan pada hari rabu malam kamis pukul 19.00 hingga 22.00 WITA

Di sampaikan dalam acara ini oleh ketua umum Panitia MTQ III bahwa kegiatan ini menyedot banyak anggaran dari berbagai sumber, untuk itu ia mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, ia juga menghimbau bahwa saat ini juga masih menerima sumbangan dana dari pihak manapun tanpa terkecuali.

Dalam sambutan Camat Sebatik Tengah yaitu Harman, S.IP menyatakan bahwa dalam ajang kompetisi MTQ ini merupakan suatu bekal masa depan. Dengan akhlak yang baik maka akan mendukung kemajuan serta peradaban islami ke depan, ia juga berpesan bahwa dalam berkompetisi dalam ajang MTQ ini di harapkan harus sportif dan mengedepankan nilai nilai kejujuran. Ia juga mengucapkan selamat dan memberi apresiasi atas kerja keras semua panitia dan semua elemen masyarakat Sebatik Tengah pada umumnya sehingga acara MTQ ini bisa terlaksana.

Akhirnya Dengan di tandai pembukaan tirai MTQ dan riuhnya tepuk tangan, Camat Sebatik Tengah Harman, S.IP membuka acara MTQ ke III secara resmi yang di saksikan oleh ratusan pengunjung dan semua jajaran Pegawai pemerintah serta ormas dan masyarakat Sebatik Tengah.

Acara pembukaan ini juga di meriahkan penampilan grup rebana dari SMP Negeri 1 Sebatik tengah, Ibu pengajian Desa Maspul dan Aji Kuning serta tim paduan suara SMA Negeri 1 Sebatik Tenah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar